Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bukittinggi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Terus Berupaya Berbenah

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 23 Mei 2022 - 14:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) terus berusaha untuk memperbaiki diri diberbagai sektor sampai usia yang menyentuh 65 tahun pada 2022.

“Di usia ke 65 tahun ini Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah terus berupaya untuk berbenah sehingga mengalami kemajuan signifikan di sejumlah sektor pembangunan,” sebut Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran saat memimpin Apel seperti dikutip dari MMC Kalteng, Senin 23 Mei 2022.

Apalagi Kalteng menjadi salah satu daerah penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN). Kalteng dinilai memiliki kesempatan dan peluang dari pengembangan pembangunan IKN.

Sugianto menjelaskan pada perayaan hari jadi Kalteng diambil tema Sumber Daya Manusia Bangkit, Kalimantan Tengah BerAKHLAK Penuh dengan KeBERKAHan dengan berbagai makna.

Hal itu melambangkan seluruh komponen masyarakat Kalteng untuk bangkit setelah 2 tahun lebih melawan Covid-19 dan kembali memantapkan komitmen dalam menyukseskan pembangunan daerah.

Dilaporkan turut hadir dalam apel peringatan Hari Jadi Kalteng ada Wakil Gubernur Kalteng H Edy Pratowo, Ketua DPRD Provinsi Kalteng Wiyatno, Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng, Nuryakin.

Kemudian Unsur Forkopimda Provinsi Kalteng, Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran serta Kepala Perangkat Daerah Provinsi Kalteng. Hadir juga Bupati/Walikota serta Wakil Bupati/Wakil Walikota se-Kalteng. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru