Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momentum Hari Jadi Kalteng ke 65 Tahun Bangkitkan Semangat Pembangunan

  • Oleh Donny Damara
  • 23 Mei 2022 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tepat pada hari ini Senin, 23 Mei 2022 Provinsi Kalteng merayakan hari jadi yang ke 65 tahun sejak mulai berdiri pada 1957.

Anggota DPRD Kalteng, Tomy Irawan mengatakan di momentum hari jadi Kalteng yang ke-65 tahun ini diharapkan agar dapat dijadikan untuk membangkitkan semangat pembangunan menuju Kalteng Semakin Berkah.

"Tidak terasa Kalteng telah berusia 65 tahun, banyak doa yang kita panjatkan dimomen ini. Semoga Kalteng kedepan bisa lebih maju lagi diberbagai sektor. Bangkitkan semangat pembangunan untuk menuju Kalteng Semakin Berkah," ujar politisi PAN ini.

Dia mengungkapkan sejak mulai berdiri menjadi sebuah provinsi, Kalteng telah mengalami perkembangan. Dari Gubernur Pertama yang memimpin hingga sekarang ini begitu banyak pembangunan yang telah dilakukan.

Tapi sekarang ini masih banyak pekerjaan rumah yang harus dapat diselesaikan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Sugianto Sabran - Edy Pratowo di sisa masa jabatan pada periode ke-2 ini.

Di sisi lain dia turut mengapresiasi upaya atau langkah yang dilakukan oleh Sugianto Sabran semenjak memimpin Kalteng selama 2 periode ini. Ada banyak program yang telah menyentuh masyarakat dan dinilai cukup berhasil.

"Tentu harapan kita kedepan Kalteng ini bisa terus mengalami perkembangan dan mampu bersaing dengan provinsi lain di Indonesia dari berbagai sektor. Selamat hari jadi Kalteng yang ke 65 tahun, Kalteng berakhlak penuh dengan keberkahan," ucapnya. (DONNY D/B-11)

Berita Terbaru