Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surakarta Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Semarak HUT SMAN 1 Cempaga Disambut Hangat Satuan Pendidikan

  • Oleh Naco
  • 23 Mei 2022 - 16:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit -  Sudah 25 tahun SMAN 1 Cempaga berdiri untuk tetap menjaga komitmen ikut menjadi bagian untuk mewujudkan tujuan pendidikan nasional. 

Di HUT ke-25 ini, SMAN 1 Cempaga mengadakan semarak HUT dengan menghadirkan lomba-lomba se-Kotawaringin Timur dalam bidang Rangking 1, Vokal solo, Tari daerah, Sepak bola mini, Futsal putra, Voli Putri, dan Tenis Meja.

Semarak HUT ini disambut hangat oleh seluruh satuan pendidikan yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan lomba yang diadakan. 

Siswa siswi juga semangat dalam memeriahkan semarak HUT ke-25 ini. Rintangan dan hambatan yang dihadapi oleh panitia tidak menjadi pemutus asa untuk tetap melaksanakan HUT ini. 

Rangkaian acara ini, diawali dengan pembukaan HUT yang dibuka oleh Kepala sekolah, Muhamad Toyep, M.Pd.

Pesan Kepala sekolah untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dan saling bergotong-royong dalam melaksanakan setiap kegiatan yang telah direncanakan. 

"Kami juga ucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak yang turut serta mensukseskan kegiatan ini," kata Toyep, Senin, 23 Mei 2022.

Acara Semarak HUT juga dihadiri oleh Bapak Camat, Kepala Desa, Ketua Komite, Perwakilan Alumni, Kapolsek, Koramil dan Kepala sekolah terdahulu yang pernah menjabat di SMAN 1 Cempaga (Sabtu, 21 Mei 2022). 

Acara ini mengambil tema "Taburlah gagasan, Petiklah Perubahan, dan Raihlah Impian di Masa Depan". 

Acara ini dimeriahkan oleh penampilan yang dipersembahkan oleh tiap kelas X, XI, dan seluruh siswa XII. 

Penampilan untuk menunjukkan minat dan bakat dari perwakilan kelas dan pada acara ini juga akan dilakukan pembagian tropi dan hadiah untuk para pemenang.

Acara puncak terakhir dalam rangka Semarak HUT ke-25 ini SMAN 1 Cempaga mengadakan jalan sehat bersama warga Kecamatan Cempaga dan dimeriahkan dengan pembagian doorprize dengan hadiah utama adalah lemari es dan mesin cuci

"Alhamdulillah seluruh rangkaian acara ini dilaksanakan dengan baik dan lancar," tandasnya. (NACO/B-11)

Berita Terbaru