Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaimana Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekretariat DPRD Kapuas Gali Referensi Keberadaan Tenaga Ahli ke DPRD Palangka Raya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Mei 2022 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas telah melakukan kunjungan kerja sebelum akhir pekan lalu ke Sekretariat DPRD Kota Palangka Raya.

Rombongan dipimpin langsung oleh Sekretaris DPRD Kapuas Yunabut di dampingi Kabag Persidangan Enggan Wahyu, dan staf.

Kedatangan rombongan diterima langsung oleh Sekretaris DPRD Kota Palangka Raya Siti Masmah dan Kabag Persidangan San Grito dan para staff.

Yunabut mengatakan kunjungan ini untuk menggali referensi dan menambah pengetahuan dan pemahaman tentang keberadaan tenaga ahli, atau kelompok pakar, serta tenaga ahli fraksi di lingkup Setwan dan DPRD, jajaran Setwan Kabupaten Kapuas.

"Kami melakukan kunjungan ke Setwan Kota Palangkaraya guna menggali informasi, dan referensi, sehingga dapat memperlancar tugas fasilitasi yang dilakukan," kata Yunabut kepada wartawan, Senin 23 Mei 2022.

Dalam pertemuan itu, lanjut Yunabut berlangsung hangat, banyak hal yang diperbincangkan untuk kebersamaan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi.

"Serta berupaya meminimalisir hal-hal yang bisa bertentangan dengan aturan, dan ketentuan yang berlaku," tuturnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Sekretariat DPRD Kota Palangka Raya yang sudah menerima kunjungan pihaknya, sehingga dapat berbagi informasi dengan diskusi terkait apa yang diperlukan. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru