Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sijunjung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tugas Magang Berakhir Diharapkan Jadi Bekal Siswa SMKN 1 Kapuas Hadapi Dunia Kerja

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Mei 2022 - 20:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Setelah selama empat bulan melaksanakan magang di perkantoran atau dunia kerja, kini para siswa SMKN 1 Kuala Kapuas telah menyelesaikam tugasnya.

SMKN 1 Kuala Kapuas pun telah menarik seluruh peserta didik yang mengikuti program magang dari kantor-kantor maupun unit usaha lainnya yang ada di wilayah setempat.

Kepala SMKN 1 Kuala Kapuas, During mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan kepada pihak kantor-kantor pun tempat usaha lainnya selama anak didiknya magang.

"Dan juga berharap ilmu yang didapat bisa menjadi bekal mereka ke depannya dalam menghadapi dunia kerja," kata During, Senin 23 Mei 2022.

Sebelumnya, salah satu yang menjadi tempat magang para siswa SMKN 1 Kapuas adalah di kantor Satpol PP dan Damkar Kapuas. Ada 4 siswa yang dilepas langsung oleh Kepala Satpol PP dan Damkar Kapuas, Syahripin

Sekretaris Satpol PP dan Damkar Kapuas, Teguh Yunianto mengatakan siswa magang dari SMKN 1 Kuala Kapuas telah menyelesaikan tugas magangnya di kantor.

"Selama mereka magang kami melakukan beberapa penilaian seperti kedisiplinan, kemampuan kerja, motivasi, mutu kerja, inisiatif dan kreatif serta prilaku,” katanya.

Melalui kegiatan selama magang ini dirinya berharap semoga ilmu pengetahuan yang didapat dapat diterapkan nantinya bila sudah memasuki dunia kerja. 

Adapun siswa magang antara lain Alpianor, M. Rizki, Tri Mulyono, M. Riza Resnawan A dan mereka telah diserahkan kembali ke pihak sekolah. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru