Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMAN 1 Muara Teweh Persiapan Hadapi Kompetisi Saint Nasional Tingkat Kabupaten

  • Oleh Ramadani
  • 23 Mei 2022 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – SMAN 1 Muara Teweh pada hari ini melaksanakan persiapan untuk kegiatan kompetisi saint tingkat Kabupaten Barito Utara yang dilaksanakan, Selasa 24 Mei 2022.

Kepala SMAN 1 Muara Teweh, Razikinnor, Senin 23 Mei 2022 mengatakan hari ini pihaknya melaksanakan persiapan untuk kegiatan Kompetisi Saint Nasional tingkat Kabupaten (KSNK) yang akan dilaksanakan pada Selasa besok di sekolah.

“Untuk SMAN 1 Muara Teweh, kita akan menyiapkan 9 mata pelajaran atau mapel dengan jumlah peserta kurang lebih 45 siswa yang akan mengikuti kegiatan tersebut. Kelas yang mengikuti KSNK yaitu kelas X dan kelas XI,” katanya.

Sembilan mata pelajaran yang dilombakan pada kompetesi saint nasional tingkat Kabupaten, yaitu Matematika, Biologi, Kimia, Kebumian, Fisika, Geografi, Komputer, Astronomi dan Ekonomi.

Dia berharap agar kompetisi saint nasional tingkat kabupaten bisa berjalan dengan lancar dan terlebih lagi siswa dan siswi di SMA Berbintang bisa meraih peringkat I, peringkat II dan peringkat III seperti tahun.

Pihak SMAN 1 Muara Teweh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng dan jajarannya yang sudah melaksanakan kegiatan ini dan terlebih lagi kepada bapak Kepala Bidang PTK yang nanti akan meninjau langsung kegiatan KSNK tersebut di lab komputer SMAN Muara Teweh. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru