Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara dan Ketua TP PKK Hadiri Peringatan Hari Jadi ke 65 Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 23 Mei 2022 - 19:41 WIB


BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah didampingi Ketua TP PKK Sri Hidayati Nadalsyah menghadiri upacara peringatan Hari Jadi ke 65 Provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Kalteng, Senin 23 Mei 2022. 

Peringatan Hari Jadi ke-65 Provinsi Kalimantan Tengah yang mengusung tema "SDM Bangkit, Kalteng Berakhlak Penuh dengan Keberkahan" dihadiri oleh anggota DPR RI, Bupati/Walikota beserta Ibu seluruh Provinsi Kalteng, unsur FKPD Provinsi/Kabupaten se-Kalteng, Ketua DPRD Prov/kab/kota se-Kalteng, pejabat lingkup Pemprov Kalteng, tokoh adat, tokoh masyarakat, ormas, ASN, pasukan upacara, dan tamu undangan lainnya. 

Dari Kabupaten Barito Utara, selain Bupati dan Ketua TP PKK hadir juga Ketua DPRD, H. Merry Rukaini, Dandim 1013 Muara Teweh, anggota DPRD, dan Damang Teweh Tengah. 

Sementara, Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra, Sekda, Staf Ahli Bupati, dan Asisten Sekda mengikuti Upacara Peringatan Hari Jadi ke-65 Provinsi Kalteng secara virtual di Rumah Jabatan Bupati.

Dalam kegiatan ini Gubernur Sugianto Sabran dalam sambutannya mengharapkan bagi masyarakat Kalteng untuk bangkit setelah 2 tahun melawan Pandemi Covid-19. 

Disampaikan juga bahwa potensi SDA di Kalteng masih melimpah, diharapkan investasi di Kalteng semakin berkembang. "Kalteng juga ditetapkan sebagai food state oleh Presiden RI," katanya.

Terakhir gubernur menutup pelaksanaan Festival Budaya Isen Mulang yang telah digelar. Sementara Bupati Barito Utara, Nadalsyah mengucapkan selamat Hari Jadi ke 65 Provinsi Kalteng. 

"Semoga dengan moment hari jadi ini, SDM di Provinsi Kalimantan Tengah dapat bangkit dan masyarakatnya semakin berakhlak penuh dengan keberkahan," katanya.

Bupati dan Ketua TP PKK usai menghadiri upacara Peringatan Hari Jadi ke-65 Provinsi Kalteng mengikuti Halal Bi Halal yang dilaksanakan di aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru