Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Makanan dan Jamu Gratis Meriahkan Peringatan HUT Kalteng ke 65

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 23 Mei 2022 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kalimantan Tengah (Kalteng) ke 65 dirangkai dengan pesta rakyat makanan dan jamu gratis, bersama dengan bazar pelaku UMKM.

Antusiasme masyarakat dalam kegiatan tersebut cukup tinggi hanya dalam waktu beberapa jam makanan gratis ludes diserbu masyarakat.

Kegiatan juga mendapatkan respon positif dari pelaku UMKM. Salah satunya seperti yang diungkapkan pengusaha jamu, Dessy. Ia mengaku terbantu dengan adanya kegiatan jamu gratis oleh pemerintah daerah.

Ia menilai kegiatan tersebut akan mendorong masyarakat untuk semakin mengenal jamu. Dessy berharap kedepan kegiatan bisa terus ditingkatkan.

“Dengan adanya agenda seperti ini produk jamu kami bisa semakin dikenal oleh masyarakat," kata Dessy disela-sela kegiatan di Kompleks Kantor Gubernur Kalteng, Senin 23 Mei 2022.

Pantauan di lokasi, jamu gratis untuk masyarakat selain diikuti oleh pelaku UMKM juga dimeriahkan oleh stan perwakilan dari beberapa kabupaten kota di Kalteng dengan jamu khasnya masing-masing. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru