Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Buka Rapat Kerja Teknis Bidang Kehumasan, ini Penekanan Kapolda Kalteng

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 23 Mei 2022 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto membuka langsung kegiatan Rapat Kerja Teknisi bagi Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PID) pada Bidang Kehumasan.

Rapat Kerja Tekhnis diikuti seluruh PID Satuan Kerja Polda Kalteng dan Humas Polres jajaran tersebut dilaksanakan di aula Arya Dharma Mapolda setempat, Senin 23 Mei 2022.

Tema yang diangkat pada Rakernis kali ini yaitu "Melalui Penguatan Komunikasi Publik Humas Polda Kalteng dan Jajaran Siap mendukung pemulihan ekonomi Nasional serta mensukseskan Presidensi G20 menuju Indonesia maju".

Kapolda mengatakan, agar Bidhumas Polda Kalteng dan jajaran terus berupaya menguatkan komunikasi publik dan memberikan pelayanan informasi terbaik kepada masyarakat.

Kapolda menekankan agar Humas Polda Kalteng dan Polres jajaran memperkuat sinergitas dan kemitraan dengan semua media, baik media cetak, elektronik maupun online.

Sementara, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes K. Eko Saputro, mengungkapkan bahwa pada kesempatan ini, Kapolda juga memberikan penghargaan kepada Humas Polres jajaran yang terbanyak menulis berita dan follower atau pengikut akun media sosial terbanyak.

"Untuk menulis berita terbanyak, peringkat pertama Polres Pulang Pisau, peringkat kedua Polres Kotawaringin Timur dan peringkat ketiga Polres Barito Timur," urainya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru