Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Kata Bupati Terkait Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten Gunung Mas 2022

  • Oleh Riska Yulyana
  • 24 Mei 2022 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong memberikan tanggapan terkait Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten (Popkab) Gunung Mas 2022 yang baru saja dibuka.

"Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten Gunung Mas ini saya nilai sangat penting untuk perkembangan olahraga di wilayah kita, khususnya untuk para pelajar," ujarnya, Selasa, 24 Mei 2022.

Menurutnya, dengan adanya Popkab ini, pelajar bisa termotivasi untuk berprestasi di bidang olahraga. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi salah satu wahana untuk mengevaluasi prestasi yang telah dicapai oleh para atlet dan pelatih di kalangan pelajar.

Jaya mengatakan bahwa Popkab sangat strategis untuk mencari bibit-bibit atlet yang berbakat dari kalangan pelajar, yang kelak bisa menjadi atlet unggulan daerah maupun nasional.

"Mari jadikan Popkab 2022 ini menjadi salah satu komitmen bersama untuk memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Gunung Mas," tukas orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhai Tatau ini.

Sebelumnya, Senin, 23 Mei 2022, pemerintah Kabupaten Gunung Mas telah menggelar acara pembukaan pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten (Popkab) Gunung Mas tahun 2022 di Lapangan Isen Mulang Kota Kuala Kurun. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru