Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Penting Kepala Disdikpora Gunung Mas pada Peringatan HUT KEPPMA

  • Oleh Riska Yulyana
  • 24 Mei 2022 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Gunung Mas, Esra menunjukkan dukungannya terhadap berbagai kegiatan kepemudaan.

"Seperti perayaan HUT Kerukunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa (KEPPMA)  Kabupaten Gunung Mas yang baru digelar," ujarnya, Selasa, 24 Mei 2022.

Esra juga memberikan dukungan pada kegiatan donasi literasi yang akan digelar oleh KEPPMA pada Juni mendatang di Pematang Limau, Kecamatan Sepang.

Dalam kesempatannya, ia mengingatkan agar para generasi muda khususnya anak muda di Kabupaten Gunung Mas bisa menjauhi narkotika karena banyak dampak buruk jika nekat memakai atau berurusan dengan barang haram tersebut.

Sebelumnya, Pengurus KEPPMA Kabupaten Gunung Mas telah menggelar serangkaian kegiatan untuk menyambut HUT ke 15 KEPPMA Gumas seperti perlombaan futsal, bola voli yang diikuti mahasiawa se-Palangka Raya. Ada pula lomba KEPPMA Gumas mencari bakat yang diikuti khusus oleh mahasiwa yang berasal dari Kabupaten Gunung Mas.

Ketua KEPPMA Gumas Minun A Sindem mengatakan bahwa kegiatan penutupan atau malam puncak perayaan HUT KEPPMA Gumas yang ke-15 dilaksanakan di Aula Palangka Raya.

"Kegiatan HUT ke 15 KEPPMA Gunung Mas merupakan langkah dari terwujudnya Kerukunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Gunung Mas yang Berkarakter, Harmonis, Aktif, dan Berprestasi (BAHALAP)," tukas Minun. (RISKA YULYANA/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru