Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sidoarjo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT ke 65 Kalteng, Wiyatno: Perkuat Kekompakan dan Kebersamaan

  • Oleh Donny Damara
  • 24 Mei 2022 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno mengharapkan momentum HUT ke 65 Kalteng dapat menjadi semangat serta memperkuat kekompakan dan kebersamaan semua pihak dalam mendorong kemajuan provinsi ini.

Wiyatno mengatakan, diperlukan berbagai inovasi atau terboson yang mampu membuat Kalteng dapat lebih maju di berbagai sektor baik infrastruktur, perekonomian, kesehatan, pendidikan, dan lain-lain.

"Untuk mewujudkan Kalteng Semakin Berkah tentu tidak lah mudah. Maka dari itu, kita harus kompak dan selalu bersama serta saling mendukung, sehingga cita-cita itu dapat dicapai," kata Wiyatno, Selasa, 24 Mei 2022.

Wiyatno juga mengapresiasi setiap rangkaian kegiatan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) yang diselenggarakan untuk menyambut HUT Kalteng tahun 2022 ini. Pasalnya, festival tersebut dinilai mampu menjadi pendorong bangkitnya perekonomian serta menjaga kelestarian budaya Kalteng.

Di sisi lain, diharapkannya juga Pemprov Kalteng dapat memaksimalkan setiap program yang nantinya dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Dan melalui momentum ini, masyarakat pun diharapkan dapat termotivasi dan tergerak semangatnya bersama pemerintah daerah menciptakan pembangunan Kalteng yang semakin baik.

“Atas nama pribadi, Ketua DPRD Kalteng dan PDIP Kalteng, saya ucapkan selamat hari jadi Kalteng yang ke 65 Kalteng, semoga harapan mewujudkan Kalteng yang semakin berkah dan berakhlak bisa segera terwujudkan, sehingga daerah dan masyarakat secara umum bisa sejahtera," imbuhnya. (DONNY D/B-11)

Berita Terbaru