Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sungai Penuh Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Presiden Jokowi Sudah Bolehkan Lepas Masker, di Katingan Disinfektan Masih Disemprotkan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 24 Mei 2022 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat baik perkantoran maupun ruang publik lainnya sejauh ini masih terus dilakukan tim gabungan di Kabupaten Katingan, meski kasusnya nihil. Selain itu, Presiden Jokowi juga sudah mengeluarkan kebijakan boleh lepas masker di luar ruangan.

Terkait itu, Sekretaris Satgas Covid-19 yang juga Kepala Pelaksana BPBD Katingan,  Robby, Selasa, 24 Mei 2022 mengatakan, pihaknya masih terus melaksanakan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat.

Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi atau mencegah. penyebaran covid-19.

"Meski saat ini kasus positif covid-19 di Katingan nihil, namun kami tetap melaksanakan kegiatan patroli dan penyemprotan disinfektan," kata Robby

Satgas Covid-19 melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor Bupati Katingan, Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Satuan Polisi Pamong Praja, dan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan.

Selain di sejumlah perkantoran,  tim juga melaksanakan penyemprotan di sejemlah ruang publik, di antaranya Taman Hijau, Taman RTH, dan Taman Religi Kasongan. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru