Aplikasi Kawal Pilkada dan Manajemen Relawan

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kenaikan Pangkat Pegawai Lapas Sampit Harus Jadi Motivasi

  • Oleh Naco
  • 24 Mei 2022 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit mendapat kenaikan pangkat, penyematan kenaikan pangkat terhadap 35 orang Pegawai Lapas Sampit dilaksanakan, Selasa, 24 Mei 2022.

Penyematan pangkat ini dilakukan langsung oleh Kalapas Sampit, Agung Supriyanto beserta seluruh pejabat strukturalnya kepada semua pegawai yang menerima kenaikan pangkat dalam acara yang sederhana namun tetap khidmat.

Dalam sambutan acara ini Kalapas Sampit menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat baik dalam golongan III maupun golongan II.

"Selamat atas kenaikan pangkat yang saudara-saudara dapatkan. Hal ini merupakan bentuk penghargaan pemerintah  atas kerja keras, dedikasi, loyalitas, integritas, disiplin serta prestasi kerja kalian terhadap organisasi, masyarakat, bangsa dan negara" ucapnya.

Selain itu Agung juga berpesan dan terus memberikan motivasi kepada seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kinerjanya dengan tetap memegang teguh peraturan yang berlaku dan tata nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif) serta tetap menjaga Marwah Petugas Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia

"Dengan semakin naiknya pangkat saudara-saudara sekalian, maka dituntut pula untuk semakin meningkatnya hasil dari kinerja kalian Pola pikir serta budaya kerja juga harus lebih baik dan dinamis sehingga mampu memunculkan ide maupun inovasi kreatif dalam berkinerja serta mampu memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat," tukasnya.

Selain itu dengan kemauan, semangat, usaha dan doa, dirinya yakin bisa menjadi abdi negara dan masyarakat yang semakin baik.

Sebelum acara diakhiri kegiatan ini, digelarlah sebuah acara berupa penghormatan kepada bendera merah putih yang dilakukan oleh masing-masing pegawai yang dilantik sebagai bukti cinta tanah air dan wujud tekad kuat penuh semangat untuk mendharmabhaktikan dirinya menjalankan tugas negara. (NACO/B-6)

Berita Terbaru