Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kebumen Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dana Pemulihan Ekonomi Nasional Harus Tepat Sasaran

  • Oleh Testi Priscilla
  • 24 Mei 2022 - 21:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Nenie Adriaty Lambung mengatakan dana Pemulihan Ekonomi Nasional atau PEN harus dimanfaatkan atau digunakan secara tepat sasaran.

"Pembangunan infrastruktur, terutama yang dibiayai dengan dana Pemulihan Ekonomi Nasional pasca Covid-19 harus benar-benar tepat sasaran," kata Nenie, Selasa, 24 Mei 2022.

Demi mewujudkan hal tersebut menurutnya sudah melaksanakan kunjungan kerja dalam daerah dengan sasaran dari kunjungan kerja tersebut yakni proyek-proyek pembangunan infrastruktur tahun anggaran 2021, di bawah kewenangan Dinas PUPR dan Dinas Perkim kota setempat.

"Melalui kunjungan kerja ini kami ingin melihat sejauh apa pembangunan fisik infrastruktur di sini, terutama yang didanai oleh PEN," tuturnya.

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan dengan adanya pembangunan infrastruktur jalan, jembatan maupun drainase, diharapkan dapat berdampak positif bagi perekonomian di Kota Palangka Raya.

"Tentu harapan kita adalah segala pembangunan yang dilaksanakan ini benar-benar memberi dampak positif pada perbaikan ekonomi masyarakat Kota Palangka Raya," bebernya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru