Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Harapan Bupati Kapuas Saat Buka Kejuaraan Basket Antar Pelajar

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Mei 2022 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat membuka secara langsung kejuaraan bola basket antar pelajar SMP dan SMA atau SMK (student basket tournament) se Kabupaten Kapuas tahun 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Kapuas bersama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas dimulai 23 - 31 Mei 2022.

Adapun dalam pembukaan tersebut ditandai dengan free throw oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, di lapangan basket Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Disaksikan oleh Ketua Perbasi Kapuas sekaligus Kepala Dinas Pendidikan Kapuas H Suwarno Muriyat, Ketua KONI Kapuas H Saferaniansyah, Kepala Dinas PUPRPKP Kapuas Teras dan seluruh jajaran Disdik, Perbasi dan peserta turnamen.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat atas terselenggaranya kegiatan kejuaraan bola basket antar pelajar se Kabupaten Kapuas ini.

Ia pun berharap dengan adanya turnamen yang padat dan terjadwal dengan baik, akan membuahkan hasil atlet-atlet handal dimulai dari para pelajar yang mengikuti turnamen ini.

“Harapan saya ke depan agar turnamen seperti ini terus bergulir untuk Kabupaten Kapuas kedepan yang kita harapkan lebih maju dan masyarakatnya rukun, damai dan sejahtera,” katanya, Selasa 24 Mei 2022.

Lebih lanjut, dia berharap dengan banyaknya turnament yang diselenggarakan akan menciptakan, membuahkan para pebasket yang hebat untuk ke depannya, tidak hanya pada tingkat kabupaten saja, namun prestasi juga bisa mencapai tingkat provinsi, nasional bahkan tingkat internasional.

Dirinya pun menyampaikan kepada para peserta untuk mengikuti kegiatan dengan serius dan semangat namun tetap tidak meninggalkan pelajaran.

"Kemudian, dengan mereka berolahraga, tentunya menghindari diri dari hal-hal yang tidak diinginkan salah satunya seperti mengkonsumsi obat-obatan terlarang," tandasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru