Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bitung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Seruyan Terima Kunjungan Kadisdukcapil Palangka Raya

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 24 Mei 2022 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Sekretaris Daerah Seruyan, Djainuddin Noor menerima kunjungan Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Palangka Raya bersama rombongan.

Kedatangan rombongan Disdukcapil Kota Palangka Raya ini, dalam rangka koordinasi dan  konsultasi tentang penilaian Sistem Pengendalian Intern (SPI) pada Disdukcapil Seruyan.

Seperti di ketahui, Disdukcapil Seruyan memperoleh nilai A dalam penilaian Sistem Pengendalian Intern (SPI)  dan satu-satunya, Disdukcapil Kabupaten/Kota di Provinsi Kalteng yang memperoleh nilai A.

“Kami menyambut baik kunjungan ini, sebagai wadah bersilaturahmi dan koordinasi untuk saling berbagi pengalaman dan pengetahuan, “ kata Djainuddin, yang juga menjabat Plt Kadis Dukcapil Seruyan, Selasa, 24 Mei 2022.

Sekda berharap, jalinan koordinasi dapat terus di tingkatkan,  guna mendukung tugas-tugas  dalam memberikan pelayanan  prima kepada masyarakat.

Selain menggelar pertemuan, rombongan Disdukcapil Kota Palangka Raya, berkesempatan melihat secara langsung pelayanan di  Gedung Pelayanan Terpadu Administrasi Kependudukan  Disdukcapil Seruyan. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru