Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Simalungun Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Teka-teki Orangtua Bayi X Sudah Diketahui

  • Oleh Wahyu Krida
  • 25 Mei 2022 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Setelah melakukan penyelidikan terkait kasus penemuan bayi X pada 22 Mei 2022 di depan pintu rumah warga yang berlokasi di Jalan Tiyung RT 11 Translik, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), akhirnya terkuak.

Kasat Reskrim Polres Kobar AKP Rendra Aditia Dhani, Rabu, 25 Mei 2022 membenarkan bahwa saat ini pihaknya sudah menemukan siapa orangtua bayi X tersebut.

"Siapa orang tua sudah diketahui, nanti data terkait hal ini akan kami sampaikan dalam pers rilis yang digelar Kamis, 25 Mei 2022," jelas Kasat Reskrim.

Sebelumnya diberitakan, tidak berapa lama pasca ditemukan, bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut segera dibawa RSUD Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun.

Kepala Seksi Pelayanan Rawat Inap RSSI Pangkalan Bun Aiman Dinata menjelaskan bayi tersebut tiba di RSSI 23 Mei 2022 sekitar pukul 01.35 WIB.

"Sesuai tupoksi, kami membantu dalam hal perawatan merawat dan memenuhi kebutuhan bayi yang ditemukan warga. Untuk hal lain, tentunya kami berkoordinasi dengan Dinsos Kobar serta Kepolisian. Kondisi bayi sejak kedatangan hingga saat ini sehat dan stabil," jelas Aiman Dinata. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru