Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Metro Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT Kalteng Berjalan Sukses, Gubernur Apresiasi Semua Pihak

  • Oleh Donny Damara
  • 26 Mei 2022 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Belum lama ini Kalteng telah merayakan HUT-nya yang ke-65 tahun. Ada berbagai rangkaian kegiatan dalam menyambut hari jadi tersebut dan semuanya berjalan sukses.

Sekda Kalteng, Nuryakin mengatakan bahwa Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur, Edy Pratowo menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dan terlibat langsung atau tidak langsung dalam menyukseskan hari ulang tahun tersebut. 

"Bapak gubernur dan wakil gubernur mengungkapkan rasa syukur dan mengucapkan terima kasih sepada seluruh elemen di Kalteng yang telah menjadi bagian penting dalam menyukseskan HUT Kalteng ke-65 tahun ini," kata Nuryakin, Kamis, 26 Mei 2022.

Dia menyebut, suksesnya perayaan HUT Kalteng itu tidak lepas dari koordinasi, sinergisitas, partisipasi maupun dukungan yang baik antarsemua pihak baik Forkompimda, DPRD, SOPD, TNI, Polri, organisasi keagamaan, kemasyarakatan dan lain-lain.

Menurutnya, perayaan HUT Kalteng tahun 2022 ini terasa istimewa mengingat selama 2 tahun terakhir perayaan dilakukan secara sederhana dan terbatas akibat dampak pandemi Covid-19.

"Kita melihat pada perayaan HUT Kalteng tahun ini antusiasme masyarakat sangat luar biasa. Ini tentu menggambarkan masyarakat ingin sekali hidup normal seperti sedia kala dan bebas dari ancaman Covid-19. Semoga di momentum hari jadi Kalteng ini, Covid-19 bisa segera berakhir," ucapnya.

Nuryakin berharap, dukungan dan koordinasi yang telah terjalin dengan baik selama ini harus dapat dipertahankan untuk membangun Kalteng semakin Berkah demi mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera dalam wadah Huma Betang.

"Atas nama Pemprov Kalteng, saya ucapkan terima kasih, dan mohon maaf jika ada kekurangan atau hal-hal yang kurang berkenan dalam seluruh rangkaian perayaan HUT Kalteng yang ke-65 tahun. Mari bersama kita berdoa dan terus bekerja demi mewujudkan Kalteng Semakin Berkah," tuturnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru