Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Salah Pastikan Bertahan di Liverpool Musim Depan

  • Oleh ANTARA
  • 26 Mei 2022 - 20:11 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, ketika berbicara pada konferensi pers jelang laga menghadapi Real Madrid di final Liga Champions, Rabu, mengatakan  bahwa dia akan tetap bertahan bersama The Reds musim depan. 

"Saya tetap tinggal untuk musim depan tentu saja, itu jelas," ujar Salah, dikutip dari Sky Sports, Kamis 26 Mei 2022.

Pemain asal Mesir itu mengaku ia enggan memikirkan kontraknya yang akan habis pada musim panas 2023 nanti dan berkeinginan untuk membawa Liverpool untuk juara Liga Champions musim ini.

"Saya ingin melihat Hendo (Jordan Henderson) dengan trofi di tangan dan semoga dia memberikannya kepada saya. Saya tidak ingin membicarakan kontrak sekarang," ungkap Salah.

"Dalam pikiran saya, saya tidak fokus kepada kontrak. Saya tidak mau egois tentu saja. Saya katakan dua bulan lalu ini adalah soal tim. Ini adalah minggu yang penting bagi kami," sambungnya.

Pada musim ini, Mohamed Salah menjadi bagian penting dari Liverpool dengan berhasil membawa tim asuhan Jurgen Klopp tersebut menjuarai Piala Liga Inggris, Piala FA, menduduki peringkat kedua Liga Inggris serta berpeluang mendapatkan gelar Liga Champions.

Pemain berusia 29 tahun itu musim ini tercatat telah tampil pada 50 pertandingan Liverpool dan menyumbangkan 31 gol serta 16 assist dari 3.924 menit bermain.

ANTARA

Berita Terbaru