Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asahan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Camat untuk Kontingen Mantangai Ikuti MTQ ke-45 Tingkat Kabupaten

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Mei 2022 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kecamatan Mantangai mengirimkan peserta atau kontingen yang mengikuti beberapa cabang perlombaan dalam Musabaqah Tilawatil Quran  (MTQ) ke-45 tingkat Kabupaten Kapuas yang dilaksanakan di Kecamatan Selat hingga 29 Mei 2022 mendatang.

Camat Mantangai Yubderi berpesan kepada para peserta yang berlomba untuk berjuang semaksimal mungkin dan terbaik, sesuai dengan kemampuan masing-masing. 

“Jadi juara bukanlah tujuan utama, jaga kesehatan dan jaga etika sopan dan santun,” kata Yubderi, Jumat, 27 Mei 2022.

Menurutnya, kegiatan tersebut akan menjadi wadah silaturahmi serta bertujuan untuk meningkatkan kemampuan membaca, menghafal dan memahami serta mengamalkan isi kandungan Alquran.

Camat Mantangai juga mengucapkan puji syukur karena dapat melepaskan kontingen MTQ dari Mantangai ke tujuan Kecamatan Selat, Kota Kuala Kapuas.

“Juga seluruh pengurus LPTQ  Kecamatan Mantangai mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak sehingga kegiatan ini dapat terlaksana,” ucapnya.

Sebelumnya, secara simbolis camat telah melepas para kontingen atau kafilah, bersama unsur tripika Kecamatan Mantangai, para tokoh, panitia LPTQ kecamatan,  penjabat kepala desa dan lainnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru