Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Buka Seleksi Peserta MTQ di Pembuang Hulu

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 27 Mei 2022 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan Yulhaidir, didampingi unsur Forkopimda Seruyan, menekan tombol sirene tanda dibukanya kegiatan Seleksi Peserta MTQ Tingkat Kabupaten Seruyan Tahun 2022 di Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau.

Kegiatan di Gedung Olahraga Pembuang Hulu, Kamis malam, 26 Mei 2022 ini, berlangsung cukup meriah dengan peserta dari seluruh kecamatan se-Kabupaten Seruyan.

Bupati Seruyan Yulhaidir dalam sambutannya menyampaikan, meski kegiatan dilaksanakan secara sederhana, tidak mengurangi makna dan semangat dalam mensyiarkan Alquran.

“Alhamdulilah, setelah dua tahun tidak dilaksanakan lantaran pandemi Covid-19,  malam ini kita bersama-sama dapat hadir pada pembukaan Seleksi Peserta MTQ Tingkat Kabupaten Seruyan,“ katanya.

Kepada seluruh peserta, Yulhaidir meminta agar dapat memberikan penampilan terbaiknya. Hasil dari proses seleksi ini,  akan diikutkan pada Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadits (MTQH) tingkat Provinsi Kalteng  Juni mendatang.

 

Adapun peserta  Seleksi MTQ Tingkat Kabupaten Seruyan ini, diikuti peserta dari 9 kecamatan dengan 6 cabang lomba dan berlangsung dari tanggal 25-28 Mei 2022. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru