Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malaka Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ahmadi Riansyah Serahkan Mobil Dinas ke Pemkab Kobar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 27 Mei 2022 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Mantan Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) 2017 - 2022 Ahmadi Riansyah menyerahkan kendaraan dinas kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat.

Penyerahan tersebut diterima secara simbolis oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Suyanto, di halaman Kantor Bupati, Jumat, 27 Mei 2022.

Ada 3 unit kendaraan yang diserahan, yaitu berupa mobil dinas berplat KH 2 GU, mobil operasional KH 8151 GW serta motor roda dua berjenis tril.

Kendaraan ini merupakan fasilitas yang disediakan Pemda Kobar, untuk mendukung tugas-tugas Ahmadi Riansyah selama menjabat sebagai wakil bupati.

Pada kesempatan itu Ahmadi menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah, atas fasilitas penunjang selama mengemban tugas sebagai wakil bupati periode 2017-2022.

"Saya sampaikan terima kasih atas fasilitas penunjang sehingga bisa mendukung tugas-tugas saya," kata Ahmadi.

Ahmadi mengatakan, pengembalian mobil dinas ini adalah bentuk kepatuhannya kepada peraturan yang berlaku, pasca purna tugas pada 22 Mei lalu.

"Saya berkomitmen untuk mengembalikan fasilitas-fasilitas pendukung yang sebelumnya diberikan untuk mendukung tugas saya, selama menjabat," ungkap Ahmadi.

Sekda kabupaten Kobar Suyanto, mengapresiasi hal tersebut dan ia menilai, hal ini patut menjadi contoh bagi pejabat publik lainnya.

"Tentu saja ini adalah hal yang menjadi contoh bagi kita semua, dan juga membantu tim aset daerah dalam pengelolaan aset milik daerah," pungkasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru