Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

12 Personel Polresta Palangka Raya Dipersiapkan Ikuti Lomba Bela Diri Polri

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 29 Mei 2022 - 06:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sedikitnya 12 personel Polresta Palangka Raya dipersiapkan untuk mengikuti lomba bela diri Polri yang di gelar oleh Polda Kalteng pada Juni 2022.

Para peserta diikuti dari seluruh jajaran Polda Kalteng. Lomba beladiri Polri tersebut dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Persiapan mulai dilaksanakan dengan melakukan latihan bela diri kepada personel Polresta Palangka Raya yang terpilih. Latihan dipusatkan di aula Suganda, Sabtu 28 Mei 2022.

"Rencananya lomba ini akan digelar Sabtu 4 Juli 2022. Sebanyak 12 personel sedang dipersiapkan untuk mengikutinya," kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Budi Santosa ditemui usai memantau latihan para personel.

Budi berharap para personel dapat mengikuti latihan serta mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, sehingga dapat mengharumkan nama Polresta Palangka Raya pada perlombaan antar polres jajaran Polda Kalteng.

“Semoga tim bela diri Polri Polresta Palangka Raya dapat tampil optimal serta mendapatkan hasil yang terbaik pada saat pelaksanaan lomba mendatang,” pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru