Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indragiri Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas: Kesejahteraan Nakes Harus Diperhatikan

  • Oleh Riska Yulyana
  • 29 Mei 2022 - 12:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Gunung Mas, Lily Rusnikasi mengatakan kesejahteraan tenaga kesehatan harus terus diperhatikan oleh pemerintah.

"Tenaga kesehatan kita selama ini telah bekerja dengan sangat keras untuk menangani pandemi COVID-19, melaksanakan vaksinasi COVID-19, dan lainnya hingga saat ini pandemi bisa melandai. Olehkarena itu, sudah sewajarnya kesejahteraan mereka diperhatikan," ujarnya, Minggu 29 Mei 2022.

Di tengah pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang masih digencarkan, tutur politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu, tenaga kesehatan kembali bekerja keras untuk menyukseskan pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN).

Mengingat kerja keras yang dilakukan tenaga kesehatan, maka pemerintah diharap memperhatikan kesejahteraan mereka, di mana salah satu caranya adalah dengan memastikan pembayaran gaji dan tunjangan mereka selalu tepat waktu.

Lebih lanjut, wakil rakyat dari daerah pemilihan I yang meliputi Kecamatan Sepang, Mihing Raya dan Kurun ini mengimbau kepada orang tua untuk memastikan anak mendapat imunisasi lengkap.

Perempuan kelahiran Desa Tewang Pajangan Kecamatan Kurun ini menyebut bahwa imunisasi lengkap sangat bermanfaat, karena bertujuan agar anak terlindungi dari berbagai penyakit yang bisa dicegah dengan imunisasi. (RISKA YULYANA/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru