Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lamongan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Timpah Gencar Imbau Warga Cegah Pungli

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 Mei 2022 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Timpah gencar memberikan imbauan kepqda warga mencegah dan mengawasi terjadinya pungutan liar atau pungli, terutama di tempat-tempat pelayanan publik.

Anggota Polsek Timpah turun ke tengah masyarakat juga untuk memberikan sosialisasi mengenai keberadaan Satgas Saber Pungli. Dalam upaya mencegah terjadinya pungli oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Kapolsek Timpah Ipda Fadlullah Azmy mengharapkan dengan adanya sosialisasi yang dilakukan langsung oleh personel Polri ini dapat mencegah terjadinya pungutan yang tidak sesuai aturan di bidang pelayanan masyarakat baik itu untuk kepentingan kantor ataupun kepentingan pribadi.

"Kegiatan ini dilakukan adalah wujud perhatian Polri terhadap masyarakat. Agar terhindar dari adanya pungli," katanya, Minggu 29 Mei 2022.

Pihaknya akan selalu mengawasi setiap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat agar masyarakat yang membutuhkan pelayanan betul-betul dilayani dengan baik sesuai dengan prosedur yang sebenarnya.

“Kami minta pelayanan kepada masyarakat bisa optimal, jangan sampai masyarakat yang seharusnya membutuhkan bantuan malah dipersulit," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru