Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mandailing Natal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Barito Selatan Sidak ke Sejumlah SOPD

  • Oleh Uriutu
  • 30 Mei 2022 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Pj Bupati Barito Selatan, Lisda Arriyana melakukan inspeksi mendadak atau Sidak ke sejumlah Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), Senin, 30 Mei 2022.

Lisda mengatakan, SOPD yang disidak yakni Dinas Lingkungan Hidup, BKPSDM, Dinas pendidikan dan Dinas Kesehatan.

“Dari beberapa SOPD, sangat memprihatinkan baik penataan ruangan, kebersihan serta disiplin pegawainya,” kata Lisda Arriyana.

Ia pun meminta serta menginstruksikan kepada Kadis, Sekretaris dan para Kabid agar menata ulang ruangan dan menjaga kebersihannya.

“Nanti saya akan cek lagi apakah ditindaklanjuti tidak arahan saya. Sebetulnya kita ada Jumat bersih atau bergotong royong,” ucap dia.

Dalam hal ini, sambung dia, dirinya telah berkomunikasi dengan Sekda akan membuat instruksi bagi semua SOPD terutama dalam kebersihan kantor dan disiplin pegawai.

Ia berharap para Aparatur Sipil Negara di Barsel agar menjaga disiplin, sehingga kedepannya pelayanan atau apapun bentuknya bisa berjalan dengan baik.

“Kita berharap dari hasil sidak ini merupakan bahan bagi saya. Bagi SOPD yang menjaga kebersihan serta disiplin pegawainya tinggi akan mendapatkan reward,” tutup dia. (URIUTU DJAPER/B-7)

Berita Terbaru