Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seram Bagian Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Barito Utara Hadiri Sertijab Kepala Dinas Dalduk KB dan PPPA

  • Oleh Ramadani
  • 31 Mei 2022 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Barito Utara, Drs Muhlis menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Disdalduk KB dan P3A) di aula dinas setempat, Selasa, 31 Mei 2022.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Barut, Kepala BKPSDM, Kepala Dinas Dalduk KB dan PPPA serta undangan lainnya. 

Sekda Muhlis mengatakan, sertijab merupakan dinamika organisasi yang memiliki makna penting bagi kesinambungan kepemimpinan, untuk menjaga agar OPD tetap memiliki kinerja dan motivasi yang tinggi dalam menyonsong tuntutan tugas kedepan yang semakin dinamis dan komplek, terutama dalam mengembangkan kegiatan pemerintahan.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak Drs H Masdulhaq, MAP yang telah meluangkan waktu dan pikiran selama menjabat dengan menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam meenjalankan roda organisasi OPD sesuai dengan peran, tugas pokok dan fungsinya,” kata Sekda Muhlis membacakan sambutan Bupati Barito Utara.

"Hari ini, kita telah melaksanakan serah terima jabatan, yakni pejabat lama telah memasuki purna tugas atau pensiun sehingga kita merasa kehilangan pejabat yang memiliki loyalitas baik terhadap pekerjaan maupun kepada pimpinan," tambahnya.

Pada kesempatan itu, ia juga mengucapkan permohonan maaf jika selama ini ada ucapan dan tutur kata yang kurang berkenan. "Baik secara kedinasan maupun dalam pergaulan sehari-hari,” tukasnya. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru