Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Bupati pada Konferkab II PGRI Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Juni 2022 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Konferensi Kerja Kabupaten II Persatuan Guru Republik Indonesia atau PGRI Kapuas 2022 masa bakti XXII tahun 2020 – 2025 sekaligus halal bi halal bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas telah dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan setempat.

Kegiatan itu dibuka oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat. Turut hadir, Kepala Dinas Pendidikan Suwarno Muriyat, Ketua PGRI Kabupaten Kapuas Kadeni dan pengurus dari 17 kecamatan se-Kabupaten Kapuas.

Adapun tema pada kegitan tersebut adalah “Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Sejahtera Guruku Wujudkan Pendidikan Hebat Kapuas Cerdas'.

Bupati Kapuas mengharapkan kepada PGRI agar melakukan inovasi dan kreatifitas untuk bagaimana anak didik ke depannya siap bersaing dan menjadi sosok pemimpin yang hebat serta dapat menjadi sosok yang tidak dapat menyerah.

“PGRI sebagai penggerak dan pendorong untuk guru-guru di seluruh wilayah Kabupaten Kapuas ini agar semakin semangat berdedikasi tinggi,” harapnya, Rabu, 1 Juni 2022.

Dia juga berharap, PGRI dapat terus menjadi penggerak dalam memajukan dunia pendidikan, khususnya di Kabupaten Kapuas. Di sisi lain, dia menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kapuas, Suwarno Muriyat mengatakan bahwa Dinas Pendidikan memiliki 3 komitmen. Pertama, koordinasi. Kedua, kolaborasi dan yang ketiga adalah konsistensi.

"Oleh karena itu koordinasi, kolaborasi dan konsistensi Dinas Pendidikan dengan PGRI Kabupaten Kapuas harus terus dijaga," ucapnya.

Ketua PGRI Kabupaten Kapuas Kadeni mengucapkan terima kasih dan kepada Bupati karena dapat berkenan hadir pada kegiatan tersebut.

"Konkerkab II PGRI ini mengagendakan beberapa agenda seperti penyampaian laporan program kerja dan penggunaan keuangan tahun 2021, merancang program kerja, pergantian antar waktu pengurus yang tidak aktif serta menjalin silaturahmi pengurus dan jajaran bersama stakeholder," ucap Kadeni. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru