Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gelar Coffee Morning, Kapolres Kobar Apresiasi Insan Pers

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 03 Juni 2022 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangka menjalin sinergitas, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar Coffee Morning dalam rangka Silaturahim Polres Kobar bersama insan Pers Kobar yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), di Mapolres Kobar, Jumat, 3 Juni 2022.

Tampak hadir Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono didampingi sejumlah pejabat utama Polres Kobar, dan juga Ketua PWI Kobar Syamsudin beserta anggota. Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan penyerahan piagam penghargaan kepada PWI Kobar.

Dalam sambutannya, Kapolres Kobar menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih, atas seinergitas bersama insan pers selama ini. Bahkan selama 3 bulan dirinya menjabat di Kobar, telah terjadi peningkatan pemberitaan yang cukup signifikan dan luar biasa.

"Secara pemberitaan khsusunya dari media online kegiatan di Polres Kobar telah mampu merangsek ke jajaran atas Polres di jajaran Polda Kalteng," ujarnya.

Untuk itu, AKBP Bayu Wicaksono berharap sinergitas ini tetap dijaga sehingga dapat selalu memberikan informasi yang baik kepada masyarakat, untuk menangkal berita - berita hoaks yang terus berkembang di masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Kobar Syamsudin menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Kobar dan jajarannya, yang selalu memberikan ruang kepada insan pers untuk mengembangkan pemberitaan.

"Kita harapkan sinergitas ini terus berjalan dengan baik, dan kami juga siap menerima masukan dan saran terkait pemberitaan," pungkasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru