Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tapanuli Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

CBI Group dan Kodim Muara Teweh Salurkan Minyak Goreng Murah

  • Oleh Agus Sidik
  • 03 Juni 2022 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Penyaluran minyak goreng curah kepada masyarakat oleh Citra Borneo Indah (CBI) Group terus berlanjut. Menggandeng Komando Distrik Militer (Kodim) 1013/Muara Teweh, perusahaan tersebut kembali menyuplai minyak goreng dengan harga Rp14 ribu per liter.

Sebanyak 29.073 liter minyak goreng yang diproduksi oleh PT Citra Borneo Utama (CBU) yang merupakan bagian dari CBI Group, disuplai kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Barito Utara, dan Kabupaten Murung Raya.

Komandan Kodim 1013/Muara Teweh Letnan Kolonel Infanteri Edi Purwoko, memantau langsung penyaluran minyak goreng curah tersebut, Rabu (1/6). Penyaluran minyak goreng curah dipusatkan di empat lokasi, yaitu Koramil 01 Gunung Timang, Koramil 03 Teweh Tengah, Koramil 04 Benangin, dan Koramil 06 Lahei. 

“Sedangkan untuk Koramil Montallat, dan Koramil Gunung Purei, tidak bisa dilakukan penyaluran karena kendala jalan,” kata Edi.

Menurut Edi, penyaluran minyak goreng curah dengan harga murah tersebut merupakan yang ketiga kalinya. Tahap pertama dilakukan pada 29 April – 1 Mei, tahap kedua pada 18 – 25 Mei, dan tahap ketiga pada 1 Juni. Melalui kegiatan tersebut, pihaknya berharap dapat membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng dengan harga terjangkau.

“Kami berterima kasih kepada CBI Group yang telah membantu meringankan beban masyarakat melalui penjualan minyak goreng curah ini,” kata Edi.

Sementara itu, Bambang Irawan, seorang warga Lahei, mengaku sangat bersyukur karena terbantu dengan penjualan minyak goreng tersebut. Hal senada dikatakan Sari Fatimah. Ia merasa bersyukur, mengingat harga minyak goreng di pasaran masih tergolong mahal.

“Terima kasih kepada CBI Group dan Kodim yang sudah membantu masyarakat dengan membuka bazar minyak goreng murah. Tentunya ini sangat bermanfaat di masa sulit seperti ini,”  ujar Bambang.
(sdk/P2/B-5)

Berita Terbaru