Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pakpak Bharat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sadio Mane Buka Peluang untuk Hengkang dari Liverpool

  • Oleh ANTARA
  • 04 Juni 2022 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Penyerang Sadio Mane membuka peluang untuk hengkang dari klub Liga Inggris Liverpool pada musim panas ini setelah mengatakan dirinya akan mengikuti apa yang diinginkan oleh masyarakat Senegal.

Dikutip dari Sky Sports, Sabtu, pada konferensi pers jelang laga kualifikasi Piala Afrika antara Senegal menghadapi Benin, Mane buka suara soal masa depannya di Liverpool.

"Seperti semua orang lainnya, saya berada di media sosial dan saya melihat komentar. Bukankah itu antara 60 hingga 70 persen dari masyarakat Senegal menginginkan saya untuk meninggalkan Liverpool" ungkap Mane.

"Saya akan melakukan apa yang mereka inginkan. Kita akan lihat nanti! Jangan terburu-buru karena kita akan melihat ini bersama-sama," sambungnya.



Pekan lalu, Sadio Mane mengatakan dirinya akan menentukan masa depannya di Liverpool usai laga menghadapi Real Madrid di final Liga Champions di mana timnya kalah dengan skor 0-1.

Saat ini, Mane kerap dikaitkan dengan klub raksasa Liga Jerman Bayern Muenchen dan dikabarkan Die Roten telah melayangkan tawaran dengan durasi kontrak tiga tahun kepada pemain berusia 28 tahun tersebut.

Dilaporkan Bayern Muenchen akan menawarkan 30 juta poundsterling (sekitar Rp540 miliar) kepada Liverpool beserta bonus yang berkisar antara 5 hingga 10 juta poundsterling (sekitar Rp90-180 miliar).

Meski begitu, Liverpool diyakini ingin Bayern Muenchen memberikan pembayaran lebih dari 30 juta poundsterling di luar bonus, untuk mempertimbangkan melakukan kesepakatan.

Direktur olahraga Bayern Muenchen Hasan Salihamidzic telah menjadikan Mane sebagai prioritas utama dalam daftar transfernya dan akan bertemu dengan perwakilan mantan pemain Southampton itu bulan ini untuk meresmikan minat tersebut.

Sadio Mane tercatat datang ke Liverpool pada Juli 2016 dengan biaya transfer 35 juta poundsterling atau sekitar Rp630 miliar dan telah mencatatkan 269 penampilan serta menyumbangkan 120 gol untuk The Reds.

Selama membela Liverpool, pemain yang mengawali kariernya di Eropa bersama klub Liga Prancis FC Metz tersebut telah mempersembahkan satu gelar Liga Inggris, Liga Champions, Piala Liga Inggris serta Piala Super Eropa.

ANTARA

Berita Terbaru