Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indramayu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Shakira dan Gerard Pique Memutuskan untuk Berpisah

  • Oleh ANTARA
  • 05 Juni 2022 - 10:41 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Penyanyi Shakira dan kekasihnya yang merupakan pemain sepak bola Gerard Piqué akhirnya memutuskan untuk berpisah setelah menjalin hubungan selama sebelas tahun.

Pasangan kekasih yang dikaruniai dua orang anak yaitu Milan (9) dan Shasha (7) ini, mengonfirmasi kandasnya hubungan mereka pada Sabtu 4 Juni waktu setempat, seperti dikutip dari E Online, Sabtu 4 Juni 2022.

"Dengan sangat menyesal kami mengonfirmasi bahwa kami telah berpisah," tulis pernyataan keduanya kepada E!.

"Namun demi pertumbuhan dan keamanan kedua anak kami, yang mana merupakan prioritas kami saat ini, kami mohon agar Anda sekalian menjaga privasi mereka. Terima kasih untuk pengertiannya."

Shakira (45) dan Gerard (35) pertama kali bertemu pada 2010 saat pelantun "Hips Don't Lie" itu syuting video musik "Waka Waka" yang merupakan lagu tema Piala Dunia 2010. Keduanya lalu mulai menjalin asmara dan terbuka pada publik di tahun 2012.

Dikutip dari People, Shakira sempat membocorkan alasan keduanya belum juga menuju ke pelaminan. Hal itu dia ungkapkan pada podcast Planet Weirdo with Holly H.

Shakira mengatakan ada perbedaan latar belakang (Shakira berasal dari Kolombia dan Gerard berasal dari Spanyol) membuat dia dan Gerard sering berbeda pendapat dan tidak sepemahaman sehingga memicu adu argumentasi.

"Pacarku yang malang, dia harus menungguku hingga sekian lama (untuk menikah). Aku rasa dia sebetulnya sudah lelah menunggu, karena waktu Kolombia tidak sama dengan waktu Spanyol," ujar Shakira sambil tertawa.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti apa yang menjadi penyebab kandasnya hubungan Shakira dan Gerard.

ANTARA

Berita Terbaru