Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bungo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Basarang Bersama Puskesmas Beri Pengobatan Secara Door to Door

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Juni 2022 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Bhayangkara, jajaran Polsek Basarang bekerjasama dengan UPT Puskesmas Basarang memberikan pelayanan pengobatan umum secara door to door.

Pelayanan kesehatan tersebut dengan menyambangi langsung rumah-rumah warga yang ada di Desa Batu Nindan, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas.

Kapolsek Basarang AKP Juhri Muhamad melalui Kanit Binmas Aipda Abu Jakpar Almansur mengatakan bahwa kegiatan pengobatan ini mendatangi warga yang sedang sakit atau sedang dalam perawatan, lansia ataupun warga yang memiliki riwayat penyakit atau gangguan kesehatan yang menahun.

"Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Batu Nindan, dengan jumlah warga yang dilakukan pengobatan sebanyak 12 orang," katanya, Minggu 5 Juni 2022.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Juga kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat yang memerlukan bantuan.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat. Dan warga yang sedang sakit bisa segera disembuhkan, sehingga dapat beraktivitas seperti biasanya," ucapnya.

Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada UPT Puskesmas Basarang yang telah bekerjasama dalam kegiatan pelayanan kesehatan masyarakat ini. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru