Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ditemukan Lebam di Wajah Pemilik Losmen Nurwanti yang Tewas

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 Juni 2022 - 14:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga Jalan Muchran Ali, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur digegerkan dengan tewasnya perempuan lanjut usia (lansia) pemilim Losmen Nurwanti, Sabtu 4 Juni 2022 malam. 

Dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id diduga ada luka lebam di bagian wajah korban, sehingga kemungkinan besar akibat hal tersebutlah korban tewas. 

Meski begitu aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan dan belum bisa memastikan, korban tewas akibat dibunuh. 

"Belum bisa kami pastikan penyebab korban meninggal, namun ada indikasi kesana. Tetapi kami masih menunggu hasil pemeriksaan medis," ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani. 

Dari informasi Borneonews.co.id, bagian wajah korban mengalami lebam, diduga bekas pukulan benda tumpul. Saat ditemukan korban tergeletak di atas kasur kamar pribadinya di dalam losmen tersebut. 

Saat ditemukan kondisi korban sudah tidak bernyawa. Dengan menggunakan kaos hitam dan celana panjang jeans biru. Belum diketahui penyebab dari tewasnya korban. 

"Yang pasti kami akan mengusut tuntas dan mengungkapnya, jika ada indikasi atau memang kasus pembunuhan," katanya. 

Sementara aparat kepolisian masih melakukan pengumpulan data dan bukti terkait kasus tersebut. Pihaknya juga telah meminta CCTV tetangga korban. Guna melihat keadaan sekitar lokasi sesaat sebelum ditemukannya jenazah korban. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru