Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Solok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya: Narkoba Musuh Bersama, Berantas Sampai Tuntas

  • Oleh Hendri
  • 06 Juni 2022 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menegaskan Narkoba merupakan musuh bersama yang harus diberantas sampai tuntas hingga ke akar-akarnya.

"Narkoba adalah musuh bersama, seluruh komponen masyarakat harus memiliki kesadaran akan bahayanya dan melakukan upaya nyata untuk menangkal ancamannya," katanya, Senin 6 Juni 2022.

Ia juga mendukung aparat penegak hukum untuk memberantas para pengedar narkoba di wilayah setempat agar tidak merusak generasi muda maupun masyarakat pada umumnya.

"Segala bentuk pemberantasan narkoba kita dukung dan setelahnya tentu proses hukum diserahkan kepada penegak hukum untuk memberikan sanksi yang sesuai," ujarnya.

Karena narkoba musuh bersama, kata Fairid keterlibatan berbagai pihak maupun elemen masyarakat sangat diperlukan. Jangan sampai obat haram tersebut, meracuni pemuda-pemudi generasi penerus bangsa.

"Oleh sebab itu, peranan orang tua harus lebih aktif di sini untuk menjaga dan mengawasi anak-anaknya. Jangan salah pergaulan dan kalau ada indikasi orang mengedarkan jangan takut laporkan," tutupnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru