Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toli-Toli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Katingan Kaji SAKIP dan RB di Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 Juni 2022 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan, Yulhaidir, diwakili Sekretaris Daerah, Djanuddin Noor menerima kunjungan rombongan Pemerintah Kabupaten Katingan.

Rombongan Pemkab Katingan yang dipimpin Asisten Administrasi Umum Sekda Katingan, Alpianor, melakukan kunjungan dalam rangka studi kaji pelaksanaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah  (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi (RB) di Kabupaten Seruyan.

Sekretaris Daerah, Djainuddin Noor menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Seruyan menyambut baik kunjungan ini sebagai wadah silaturahmi dan koordinasi untuk saling berbagi pengalaman dan pengetahuan.

“Kami ucapkan selamat datang, semoga melalui kunjungan ini kita bisa saling berbagi informasi terkait pelaksanaan SAKIP dan RB,” ucap Djainuddin Noor, Senin, 6 Juni 2022.

Sementara itu, Alpianor mengatakan, dipilihnya Seruyan sebagai lokasi pelaksanaan study kaji lantaran Pemkab Seruyan satu satunya kabupaten di Kalteng meraih SAKIP dan RB  tahun 2021 dari Kemepan dan RB dengan predikat B.

 

“Mudah-mudahan  dengan adanya kegiatan ini, kita bisa saling bertukar informasi terutama terkait keberhasilan Seruyan meraih predikat B pada pelaksanaan SAKIP  dan RB, “ tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru