Aplikasi Manajemen Relawan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Minum Minuman Keras di Taman, Sejumlah Pemuda Diamankan Satpol PP Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Juni 2022 - 12:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas telah mengamankan sejumlah pemuda karena kedapatan minum-minuman keras di area Taman Budaya Kota Kuala Kapuas.

Petugas SatPol PP dan Damkar Kapuas mengamankan mereka kerena diduga sedang minum-minuman keras dan meresahkan pengunjung taman budaya.

“Mereka sedang pesta miras di taman, namun kita hanya dapat mengamankan dua orang pemuda, sedangkan yang lainnya kabur melarikan diri. Kejadiannya diakhir pekan lalu,” kata Petugas Tindak Internal SatPol PP dan Damkar Kapuas, Damai, Selasa 7 Juni 2022.

Dari lokasi tersebut, petugas menyita minuman keras yang mereka konsumsi, dan dua pemuda tersebut telah diamankan ke Kantor Satpol PP dan Damkar Kapuas untuk dilakukan pendataan.

"Kita data kedua orang pemuda yang terjaring berinisial NA dan AS, setelah itu kita proses lebih lanjut untuk diberikan pembinaan,” jelasnya.

Dia juga meminta kepada pemuda tersebut agar tidak mengulangi perbuatan serupa, mengingat dapat berpotensi mengganggu trantibum masyarakat.

"Terlebih itu dilakukan di tempat umum, sehingga dapat meresahkan masyarakat atau pengunjung," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru