Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anak 12 Tahun di Sampit Diduga Dibawa Kabur Kekasihnya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 08 Juni 2022 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang anak yang masih duduk di bangku Kelas VI berumur 12 tahun di Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), diduga dibawa kabur kekasihnya yang diperkirakan berumur 18 tahun. 

Anak perempuan tersebut kabur dari rumah pada Minggu, 5 Juni 2022 lalu, sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. 

"Korban kabur sekitar pukul 03.00 WIB. Itu berdasarkan keterangan Satpam perumahan, yang sempat berbincang dengan korban tersebut," ujar salah seorang kerabat korban saat ditemui di rumahnya.

Saat ini keluarga korban sedang melakukan pencarian. Bahkan sang ibu dan ayahnya sudah berangkat ke Banjarmasin. Karena ada informasi bahwa korban dan lelaki tersebut berada di sana. 

"Ayah ibunya sudah berangkat tadi pagi ke Banjarmasin, mudah-mudahan ketemu nantinya," kata kerabatnya tersebut.

Kasus itu sudah dilaporkan ke Polsek Baamang dan Polres Kotim. Keluarga berharap, jika memang benar anak 12 tahun itu dibawa kabur seorang pria, mereka meminta agar kepolisian memproses sesuai hukum yang berlaku. 

Sementara, dari informasi kerabatnya tersebut, sehari-harinya korban merupakan anak yang ceria. Namun sesaat sebelum kabur, kelakuannya berubah. 

Kerabatnya bercerita, sehari sebelum diketahui pergi dari rumah. Korban sempat disita Hpnya oleh sang ibu. Karena, tidak memberikan informasi terkait adanya pembayaran acara perpisahan di sekolah. 

Setelah itu, pada Sabtu, 4 Juni 2022 malam, korban bersama sang nenek pergi ke rumah keluarganya yang tidak jauh dari kediaman korban. 

Pada saat itu, korban terus meminta pulang kepada sang nenek. Hingga, akhirnya mereka pulang dan perempuan 12 tahun itu langsung masuk kamar. 

Berita Terbaru