Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gantikan Diego Carlos, Sevilla Incar Bek Galatasaray Marcao

  • Oleh ANTARA
  • 09 Juni 2022 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Klub Liga Spanyol Sevilla saat ini tengah mengincar bek Galatasaray Marcao untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas ini guna menggantikan Diego Carlos yang pindah ke Aston Villa.

Menurut laporan laman football-espana, Rabu 8 Juni 2022, Sevilla membutuhkan bek anyar setelah kehilangan Diego Carlos, terlebih mereka juga kemungkinan kehilangan Jules Kounde yang tengah diminati oleh Chelsea.

Menurut laporan jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, Marcao menjadi salah satu opsi Sevilla untuk menggantikan Diego Carlos dan skuad asuhan Julen Lopetegui ini akan mencari bek lainnya untuk mengantisipasi kehilangan Jules Kounde.

Diego Carlos dan Jules Kounde adalah salah satu duet pertahanan terbaik di Liga Spanyol dan keduanya membawa Sevilla menduduki peringkat empat klasemen akhir yang membuat Los Nervionensen tampil dalam Liga Champions musim depan.

Pada musim ini, Marcao tampil bersama Galatasaray pada 39 pertandingan dengan menyumbangkan masing-masing satu gol dan assist.

Pemain berusia 26 tahun itu mengawali karier profesionalnya bersama klub Liga Brazil Atletico Paranaense dan selanjutnya Guaratingueta, Ferroviaria, Atletico Goianiense dan Rio Ave.

Pada 2018, pemain dengan bernama lengkap Marcos do Nascimento Teixeira itu memilih hijrah ke Eropa dan bergabung bersama klub Liga Portugal Grupo Desportivo de Chaves.

Setahun kemudian, Marcao berlabuh ke Galasaray dan selama 140 kali membela klub asal Istanbul ini dia telah menorehkan dua gol serta satu assist.

ANTARA

Berita Terbaru