Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lima Puluh Kota Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Apresiasi Pelaksanaan TMMD ke-113 Kodim Kuala Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Juni 2022 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-113 di Desa Bungai Jaya, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas telah berakhir.

Dalam kegiatan penutupan di Aula Kantor Bappeda Kapuas pada Kamis, 9 Juni 2022, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan apresiasi kepada Kodim 1011 Kuala Kapuas yang telah mambantu pemerintah daerah dalam segala hal, khususnya terkait keamanan wilayah sehingga masyarakat Kapuas selalu kondusif, rukun dan damai.

“Selaku pemerintah daerah kami menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1011 Kuala Kapuas beserta jajarannya yang sudah bekerja sama dengan pemerintah daerah, dalam membangun kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kapuas," kata Bupati.

Kegiatan TMMD ini, sambungnya, menunjukkan adanya kebersamaan TNI, Pemda dan juga masyarakat. "Sebab selama ini sangat dirasakan sekali oleh masyarakat akan dampaknya pelaksanaan TMMD ini diwilayah Kabupaten Kapuas dan dapat terus ditingkatkan," ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya pun menyatakan bahwa pemerintah daerah pada prinsipnya siap mendukung kegiatan seperti itu untuk kedepan dan seterusnya. Sebab, kegiatan tersebut dinilai sangat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat.

Adapun dalam kegiatan ini telah dilakukan penandatanganan dan penyerahan naskah pekerjaan dari Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Kav Ferdiansyah kepada Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, dihadiri unsur Forkopimda. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru