Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Cianjur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Timur Akan Laksanakan Operasi Patuh Telabang

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 10 Juni 2022 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Polres Barito Timur akan melaksanakan Operasi Patuh Telabang 2022 pada tanggal 13-26 Juni 2022. Operasi Patuh juga serentak dilaksanakan oleh jajaran Polri di seluruh Indonesia pada waktu yang sama.

"Operasi ini dilaksanakan secara terpusat selama 14 hari di seluruh daerah dan seluruh kabupaten," ungkap Kasatlantas Polres Barito Timur, AKP Irfan Mochammad Nur Alireja di sela kegiatan vaksinasi drive thru, Jumat, 10 Juni 2022.

Dia menjelaskan, Operasi Patuh Telabang 2022 bertujuan untuk mengajak masyarakat tertib dalam disiplin berlalu lintas. Selain itu, Polri juga ingin menurunkan angka pelanggaran dan angka fatalitas korban kecelakaan lalu lintas melalui operasi tersebut.

Karena itu, Satlantas Polres Barito Timur akan mengedepankan tindakan preventif dan penegakan hukum dengan tilang atau penindakan teguran dalam Operasi Patuh Telabang nanti.

Kepada masyarakat, Irfan berpesan bersama-sama tertib berlalu lintas demi keselamatan di jalan raya.

"Siapkan semuanya, kendaraan, fisik, surat-suratnya, taati aturan-aturan yang ada selama berlalu lintas, jadi kita bersama menjaga keselamatan di jalan," pesannya. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru