Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Dorong Semua Pihak Bersinergi Membangun Kalteng

  • Oleh Donny Damara
  • 14 Juni 2022 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo mendorong semua pihak untuk bersinergi membangun Kalteng. Menurutnya, pemerintah tidak akan mampu berdiri sendiri membangun suatu daerah, tanpa adanya sinergi yang baik dengan seluruh stakeholder terkait atau semua pihak termasuk masyarakat.

"Untuk mewujudkan Kalteng Makin Berkah, tentu kita harus saling bersinergi. Karena tanpa adanya sinergi itu, sulit bagi kita mencapai apa yang diinginkan. Maka dari itu, setiap program pemerintah harus bisa didukung," ujarnya, Senin, 13 Juni 2022.

Dia mengungkapkan, hingga saat ini Pemprov Kalteng terus berupaya menjalankan program yang telah dicanangkan sebelumnya, baik itu pada sektor pembangunan infrastruktur, pertanian, perikanan, pendidikan, kesehatan, peningkatan kapasitas SDM, pemulihan ekonomi dan lain sebagainya.

Di sisi lain, ia juga meminta kepada semua pihak agar tetap menjaga persatuan dan keutuhan kehidupan bermasyarakat di Kalteng. Sehingga, dapat terus tercipta kedamaian, toleransi, serta saling hormat menghormati antara satu dengan yang lainnya.

"Karena di Kalteng sendiri terdapat berbagai suku maupun agama yang berbeda-beda, dan selama ini sudah tercipta kedamaian antara satu dengan yang lainnya," ungkapnya. 

"Harapan kita, itu dapat terus dipertahankan, sehingga akan berdampak pada pembangunan sosial masyarakat yang jauh dari pertikaian," pungkasnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru