Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sleman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kobar Minta Satlantas Berikan Layanan Prima kepada Masyarakat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 14 Juni 2022 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono memberikan arahan kepada Kasatlantas  Iptu Bayu Caesaria Tri Hardiyanto usai memimpin Apel Operasi Patuh Telabang, Senin, 13 Juni 2022.

Dalam arahannya kapolres menekankan kepada Kasatlantas agar melaksanakan tugas pokoknya sesuai dengan prosedur yang berlaku, serta mengutamakan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Masih banyak ditemui, masyarakat yang belum sadar akan keselamatan diri dalam berkendara. Untuk itu jangan pernah lelah terus berikan imbauan kepada masyarakat terkait pentingnya disiplin dalam berkendara," ujarnya.

Kapolres juga mengintruksikan agar rutin melakukan sosialisasi tentang peraturan tertib berlalu lintas ke sekolah. Sebab angka pelanggaran dari para pelajar cukup meningkat.

Pihaknya berharap dengan sosialisasi yang dilakukan sejak dini, yakni dari pelajar. Maka diharapkan ke depan masyarakat dapat tertib dalam berkendara, sehingga angka kecelakaan serta pelanggaran dapat ditekan.

"Kepada seluruh personil lalu lintas untuk dapat berinovasi dalam memberikan sosialisasi, misalnya pemasangan spanduk maupun banner di sejumlah lokasi strategis," pintanya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru