Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Harapan Bupati Katingan Saat Pelepasan Kontingan Pesparawi Ikuti Oomba Tingkat Nasional

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 Juni 2022 - 11:51 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas melepas kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi atau Pesparawi untuk mengikuti oomb tingkat nasional di Yogyakarta, Senin, 13 Juni 2022.

"Dengan rasa bangga dan bahagia serta penuh keyakinan dan semangat, diiringi doa, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Katingan melepas secara resmi kontingen Pesparawi XIII tingkat nasional Kabupaten Katingan keYogyakarta," katanya.

Bupati berpesan agar kontingen menerima penugasan ini, dan menerima kepercayaan serta menerima keyakinan dan jalanlah dengan sebaik-baiknya. 

"Fokus kepada tujuan kalian tampil sebagai perwakilan Kabupaten Katingan di even Perparawi nasional di Yogyakarta," harapnya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Katingan, Sakariyas mengatakan jika dirinya menyambut gembira pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerjawi XIII tingkat nasional di Yogyakarta. 

Pasalnya kegiatan semacam ini sangat besar maknanya tidak hanya untuk pengembangan Pesparawi kedepan, terpenting yang terkandung didalamnya bagaimana secara terus menerus mampu disempurnakan keimanannya hanya kepadaTuhan Yang Maha Esa.

Selain ajang perombaan dan perkenalan budaya, imbuh Bupati kegiatan Perparawi juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya gereja-gereja di Indonesia dalam mewujudkan kesatuan sikap bersama untuk memberikan pelayan yan terbaik bagi umat Kristen.

"Pada kesempatan ini saya sampaikan dorongan semangat serta motivasi kepada seluruh peserta kontingen Pesparawi Kabupaten Katinganagar bisa tampil memberikan hasil yang terbaik," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru