Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Gumas Siap Buka Konsultasi dan Diskusi Bagi Partai Politik

  • Oleh Riska Yulyana
  • 16 Juni 2022 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) siap membuka layanan konsultasi bagi para partai politik di wilayah setempat.

"Tugas KPU yakni melayani. Jadi kalau ada partai politik yang ingin berkonsultasi dengan kami terkait hal-hal yang perlu didiskusikan, kami siap melayani," ujar Ketua KPU Kabupaten Gunung Mas, Stepenson setelah mengikuti launching tahapan pemilu 2024 secara virtual di kantor KPU setempat.

Dia melanjutkan, tujuan pihaknya menerima layanan konsultasi tersebut yakni untuk membantu para partai politik mempersiapkan hal-hal penting, termasuk terkait persiapan pendaftaran dan verifikasi partai politik.

Stepenson mengatakan, jangan sampai partai politik merasa kesulitan dan merasa KPU tidak memberikan ruang untuk berkonsultasi. Oleh karena itu, ia berharap layanan ini bisa dimanfaatkan dengan baik.

"Kami tidak membeda-bedakan partai politik dan kami berharap partai politik yang ada di Kabupaten Gunung Mas bisa memanfaatkan pelayanan kami ini untuk melakukan persiapan-persiapan," tukasnya.

Sebelumnya, Selasa, 14 Juni 2022 malam, KPU Kabupaten Gunung Mas menyaksikan secara virtual launching tahapan pemilu 2024. Selain pihak KPU Kabupaten Gumas, hadir pula perwakilan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), perwakilan dari partai politik yang ada di wilayah setempat dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru