Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lima Puluh Kota Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Barito Timur Gelar Razia Vaksin di Tamiang Layang

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 16 Juni 2022 - 15:41 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kasatlantas Polres Barito Timur AKP Irfan Mochammad Nur Alireja memimpin langsung razia vaksin yang digelar di Tamiang Layang, Kamis 16 Juni 2022.

Didampingi Kapolsek Dusun Timur, Iptu Kuslan dan personel satlantas serta Polsek Dusun Timur dalam kegiatan tersebut, Kasatlantas mengatakan razia vaksin merupakan tugas dari pimpinan yang harus dijalankan.

"Kami melaksanakan kegiatan razia ini untuk melakukan pemeriksaan kartu vaksin terhadap para pengemudi kendaraan bermotor yang belum melaksanakan vaksin,” ujarnya.

Pengemudi maupun penumpang kendaraan bermotor yang belum divaksin atau belum vaksin lengkap, langsung diarahkan untuk vaksinasi pada Gerai Vaksin Presisi yang disiapkan di halaman Mapolsek Dusun Timur.

"Para pengendara dan penumpang yang terjaring razia vaksin ini, kami langsung arahkan untuk divaksin karena dalam kegiatan ini kami melibatkan tenaga kesehatan Dokkes Polres Barito Timur,” tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut terlihat puluhan pengendara kendaraan bermotor terjaring razia dan diarahkan mengantri untuk menerima suntikan vaksin covid-19. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru