Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangandaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Katingan Serahkan Bantuan 3 Unit Mobil Ambulans untuk Organisasi Keagamaan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 17 Juni 2022 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Dalam menunjang pihak organisasi keagamaan pada kegiatan layanan fasilitas mengantar warga sakit untuk berobat maupun keperluan membawa jenazah ke tempat peristirahatan terakhir, pihak Pemerintah Kabupaten Katingan menyerahkan bantuan 3 unit mobil ambulance, Jumat, 17 Juni 2022.

Sekda Katingan, Pransang mewakili Bupati Sakariyas menyerahkan bantuan 3 unit mobil ambulanse itu secara simbolis kepada organisasi keagamaan di Kantor Kekurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir.

Menurut Sekda Katingan Pemeintah Kabupaten Katingandp dan unsur pimpinan DPRD telah bersinergi dalam hal partisipasi dan komitmen bersama untuk penyediaan layanan fasilitas penunjang berupa kendaraan ambulance jenazah sebanyak tiga unit.

"Yang selanjutnya pada kesempata  ini akan diserahkan langsung kepada pengurus Majelis Kampung Banjar dan pengurus Langgar Albadar serta pengurus Masjid  Agung Baitul Yaqin Kasongan," kata Sekda Katingan, Pransang.

Sekda Katingan berharap fasilitas penunjang berupa mobil ambulance jenazah ini dapat dimanfaatkan dan membantu pengurus rumah ibadah dalam hal ini melayani maupun membantu masyarakat yang sedang dalam kondisi kedukaan yang membutuhkan sarana untuk proses pemakaman.

"Karena dengan hal tersebut secara tidak langsung juga akan membantu Pemerintah Kabupaten Katingan dalam mewujudkan fungsi pelayanan kepada masyarakat," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru