Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesan Anggota DPRD Gunung Mas kepada Siswa Kelas IX yang Sudah Dinyatakan Lulus

  • Oleh Riska Yulyana
  • 17 Juni 2022 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Cici Susilawati mengimbau pada siswa kelas IX di Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang sudah dinyatakan lulus untuk meneruskan jenjang pendidikannya ke Sekolah Menengah Atas (SMA) atau Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

"Ayo anak-anakku yang sudah dinyatakan lulus SMP segera mendaftar ke SMA atau SMK ya. Teruslah mencari ilmu dan gapai cita-cita kalian," ujarnya, Jumat 17 Juni 2022.

Cici melanjutkan bahwa siswa/siswi yang telah lulus bisa memilih sekolah yang akan dituju, baik SMA maupun SMK sama-sama memiliki keunggulan. Semua sekolah baik dan yang terpenting kata Cici yakni para siswa yang telah lulus bisa melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.

Politisi Partai Demokrat ini berpesan, agar para siswa/siswi yang telah lulus dari bangku SMP bisa terus belajar dan menggapai mimpi mereka. Sehingga diharapkan nantinya bisa mengharumkan nama daerah bahkan bisa berkontribusi pada Kabupaten Gumas saat mereka dewasa nanti.

Selain itu, ia juga berpesan agar mereka menjauhi narkotika dan sebaiknya mengisi waktu luang dengan melakukan hal-hal yang produktif yang bisa meningkatkan kompetensi diri sehingga nantinya bisa berprestasi tanpa narkoba.

"Teruslah mencari ilmu, raihlah prestasi tanpa narkoba. Ingat kalian adalah generasi muda penerus bangsa yang nantinya bisa membawa daerah tercinta kita ini menjadi lebih maju dan sejahtera," tukasnya. (RISKA YULYANA/B-6)

Berita Terbaru