Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Situbondo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jose Mourinho Ingin Boyong Saul Niguez ke AS Roma

  • Oleh ANTARA
  • 18 Juni 2022 - 08:41 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pelatih AS Roma Jose Mourinho berhasrat memboyong gelandang Atletico Madrid Saul Niguez pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Menurut laman football-espana, Sabtu 18 Juni 2022, Saul Niguez menjadi salah satu dari sejumlah gelandang yang tengah dibidik Mourinho.

Mourinho juga meminati gelandang Atletico Madrid lainnya, Rodrigo de Paul, namun kemungkinan sulit mendapatkan pemain asal Argentina ini.

Mou juga terus memantau gelandang Bayern Muenchen Marcel Sabitzer dan  pemain Lyon Houssem Aouar namun belum ada kabar terbaru soal langkah AS Roma kepada kedua pemain ini.

Atletico Madrid diperkirakan tidak berkeberatan melepas Saul ke AS Roma jika harganya sesuai, apalagi skuad Diego Simenone tengah mengincar beberapa pemain di berbagai posisi.

Atleticotengah membidik bek kanan pengganti Kieran Trippier, sedangkan Daniel Waas dan Sime Vrsaljko belum memenuhi harapan pelatih.

Los Rojiblancos juga turut mencari gelandang yang bisa bersaing dengan Geoffrey Kondogbia dan penyerang yang mengisi posisi Luis Suarez yang kontraknya habis akhir bulan ini.

Musim lalu Saul Niguez dipinjamkan kepada Chelsea dan dimainkan dalam 23 pertandingan dengan mencetak satu gol.

ANTARA

Berita Terbaru